Agen Tangkas

Agen Tangkas
Agen Tangkas

Sunday, July 7, 2013

Agen Bola Terpercaya - Rodgers Masih Butuh Tambahan Pemain Baru

Agen Bola Terpercaya - Rodgers Masih Butuh Tambahan Pemain Baru


Agen Bola Terpercaya 


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap manuver timnya di bursa transfer musim panas ini berlanjut. Rodgers menilai skuatnya masih butuh tambahan pemain baru di beberapa posisi.

The Reds sejauh ini telah mendapatkan empat amunisi baru. Mereka adalah Iago Aspas (penyerang/Celta Vigo), Luis Alberto (gelandang serang/Sevilla), Simon Mignolet (kiper/Sunderland), dan Kolo Toure (bek/Manchester City).

Rodgers mengaku senang karena klubnya bergerak cepat di bursa transfer. Namun, untuk menghasilkan tim yang lebih tangguh, dia membutuhkan tambahan beberapa pemain lagi.

"Saya pikir satu lagi pemain menyerang dan kreatif, dan tergantung pada apa yang terjadi di klub -- karena mungkin ada satu atau dua pemain yang harus keluar dan lebih banyak bermain -- kemudian kami perlu untuk mengisi area yang kosong itu," jelas Rodgers di situs resmi klub.

"Pastinya satu lagi pemain menyerang akan sangat menguntungkan kami, dan mungkin satu bek lagi. Kami akan lihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan," katanya.

"Tentu saja rencananya adalah mendapatkan rekrutan kami sesegera mungkin -- dan kami masih berharap untuk merekrut beberapa pemain lagi," ujar Rodgers.

"Saya sangat senang dengan empat pemain yang kami datangkan, dan mereka akan menjadi tambahan untuk tim," tuturnya.


Berita Bola by

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment