Agen Tangkas

Agen Tangkas
Agen Tangkas

Thursday, August 29, 2013

Agen Bola Tangkas - Fabregas: Saya Tak Pernah Berkata Ingin Pindah

Agen Bola Tangkas - Fabregas: Saya Tak Pernah Berkata Ingin Pindah

Agen Bola Tangkas - Fabregas: Saya Tak Pernah Berkata Ingin Pindah
Agen Bola Tangkas

Taruhanbola338.com - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengungkapkan dirinya tak pernah tertarik untuk pindah ke Manchester United. Fabregas mengaku bangga menjadi bagian dari Barca.

Seperti diketahui, pada musim panas ini United sudah dua kali menawar Fabregas tetapi kedua-duanya ditolak oleh Barca. Setan Merah tidak menyerah dan diperkirakan bakal melayangkan tawarannya yang ketiga sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September.

Namun, gelandang 26 tahun itu menegaskan andai benar muncul tawaran baru, maka manuver Red Devils tersebut akan sia-sia.

“Saya tak pernah berkata ingin pergi baik itu kepada presiden maupun pelatih. Anda tak bisa menganggap sesuatu sebagai fakta hanya karena jurnalis berkata demikian di Twitter,” kata Fabregas kepada TVE.

Alumni La Masia tersebut menyatakan tak pernah terlintas di pikirannya untuk kembali ke Inggris mengingat baru dua tahun lalu dia meninggalkan Arsenal.

Sosok yang mencetak 11 gol dan 11 assist di La Liga musim lalu ini justru ingin merebut kepercayaan pelatih anyar Gerardo Martino.

“Impian saya adalah sukses di sini. Saya ingin terus bermain di klub ini. Saya berkomitmen dan juga bangga menjadi bagian dari Barcelona,” cetus Fabregas.

 Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment