Agen Tangkas

Agen Tangkas
Agen Tangkas

Sunday, July 7, 2013

Agen Bola Terpercaya - Shakhtar: Belum Ada Tawaran Liverpool untuk Mkhitaryan

Agen Bola Terpercaya - Shakhtar: Belum Ada Tawaran Liverpool untuk Mkhitaryan

 
Agen Bola Terpercaya 

Liverpool belakangan digosipkan akan memboyong gelandang serang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan. Tapi klub asal Ukraina itu mengakui sampai saat ini belum ada tawaran yang datang untuk pemainnya itu.

Mkhitaryan yang tampil cemerlang bersama Shakhtar musim lalu jadi incaran klub-klub Eropa di mana Liverpool dan Borussia Dortmund bersaing ketat untuk mendapat tanda tangan pemain internasional Armenia itu.

Bahkan gosip-gosip yang beredar di media sosial menyebt Mkhitaryan hampir pasti bergabung ke Liverpool dan ini pula yang membuat Mircea Lucescu selaku pelatih Shakhtar menyarankan agar pemain 24 tahun itu tak pindah ke Liverpool.

Terkait isu yang beredar belakangan soal masa depan si pemain, Shakhtar selaku pemilik sah Mkhitaryan menegaskan sampai saat ini belum ada proposal yang diajukan Liverpool atau Dortmund.

Jika memang kedua klub itu menginginkan Mkhitaryan, maka dana sebesar 30 juta euro harus disiapkan bukan 22 juta euro seperti yang diberitakan di media-media Eropa.

"Tidak ada yang baru soal Mkhitaryan. Saya sudah katakan bahwa Borussia Dortmund menawar 23 juta euro untuknya; itu jumlah yang besar. Tapi kami tetap bertahan di angka 30 juta euro," ujar Chief Executive klub, Sergei Palkin, seperti dilansir Sky Sports.

"Kontrak Mkhitaryan tidak menyebutkan adanya pembayaran kompensasi. 30 juta dollar harus dibayarkan jika ia ingin menebus kontraknya," sambungnya.

"Jika kami harus melakoni cara biasa dan menjual pemain, tapi dia punya kontrak yang nilai transfer berkisar 30 juta euro (25 juta poundsterling)," demikian dia.
 

Berita Bola by

www.taruhanbola338.com
 

No comments:

Post a Comment