Agen Tangkas

Agen Tangkas
Agen Tangkas

Sunday, July 7, 2013

Agen Tangkas - Tantangan Gerrard untuk Pemain-pemain Muda The Reds

Agen Tangkas - Tantangan Gerrard untuk Pemain-pemain Muda The Reds

 
Agen Tangkas

Steven Gerrard berharap banyak pada pemain-pemain muda Liverpool. Sang kapten menantang mereka untuk menunjukkan performa yang lebih baik daripada sebelumnya.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, musim lalu cukup memerhatikan pemain-pemain mudanya. Dia tercatat memberi debut di tim utama kepada tujuh pemain akademi, yaitu Adam Morgan, Andre Wisdom, Suso, Samed Yesil, Jerome Sinclair, Conor Coady, dan Jordon Ibe. Di luar nama-nama tersebut, ada pemain-pemain muda lain yang tampil secara reguler bersama The Reds seperti Jordan Henderson dan Raheem Sterling.

Gerrard berharap para juniornya itu bisa memberikan kontribusi yang lebih signifikan pada musim depan dan tampil lebih konsisten untuk tim.

"Anda hanya dideskripsikan sebagai seorang pemain muda dalam waktu tertentu dan setelah itu adalah waktunya untuk menjadi seorang pria dan tampil secara konsisten," ujar Gerrard kepada LFC TV.

"Ada talenta besar di usia muda di klub. Manajer berusaha untuk mendapatkan sekelompok pemain muda yang bisa tampil baik untuknya."

"Ini adalah musim yang besar untuk banyak pemain -- Anda lihat Sterling dan Henderson."

"Tentu saja ini adalah musim yang besar untuk setiap pemain yang kami miliki. Tapi, saya pikir suporter menginginkan para pemain muda untuk naik kelas, mencoba untuk menggeser pemain-pemain lain, dan tampil reguler di tim."

"Saya tentu menantikan apa yang akan terjadi dengan pemain-pemain muda itu," kata Gerrard.

Berita Bola by

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment