Agen Tangkas

Agen Tangkas
Agen Tangkas

Sunday, July 7, 2013

Agen Tangkas - Liverpool Diduga Sedang Persiapkan Diri Melepas Suarez

Agen Tangkas - Liverpool Diduga Sedang Persiapkan Diri Melepas Suarez

 
Agen Tangkas 

Manuver agresif Liverpool di bursa transfer dinilai sebagai langkah untuk mempersiapkan diri seandainya Luis Suarez benar-benar hengkang. Apalagi El Pistolero telah terang-terangan menyatakan tak betah.

Adalah mantan pemain The Reds, Jan Molby, yang menyatakan demikian. Ia pernah 12 tahun merumput di Anfield, bermain 218 kali dan mencetak 44 gol.

Sejauh ini tim asuhan Brendan Rodgers telah mendapatkan empat pemain di jendela transfer, yakni Iago Aspas, Luis Alberto, Kolo Toure, dan Simon Mignolet, dan belum terlihat akan berhenti melakukan perekrutan. Rumor menyebutkan bahwa Rodgers masih mengincar Henrikh Mkhitaryan, Christian Eriksen, dan sejumlah pemain lain.

Atas dasar inilah Molby menyimpulkan bahwa Liverpool saat ini sedang melakukan langkah-langkah antisipasif atas potensi kepergian Suarez.

"Hal terakhir yang Anda inginkan adalah seorang pemain yang tak lagi bahagia dan Liverpool tahu itu. Mereka telah sibuk di bursa transfer dan itu menunjukkan bahwa mereka telah mempersiapkan diri untuk hidup tanpa Suarez," kata Molby kepada radio BBC Merseyside dan dikutip Sportsmole.

"Saya pikir dia telah membuat segalanya lebih jelas, bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang baru, termasuk bermain di sebuah klub yang ikut Liga Champions. Jika itu yang ia inginkan, klub harus segera berbisnis."

Sementara itu, Suarez terus menerus dikabarkan akan hengkang sejak menyatakan tak tahan dengan perlakuan media-media Inggris. Real Madrid dan Chelsea yang paling sering disebut-sebut meminatinya.


Berita Bola by

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment